News

10 Momen kelahiran buah hati pertama Brina Shabyna, istri Komo Ricky

blog article

Keinginan dan harapan presenter variety show, Komo Ricky untuk menimang buah hati, akhirnya terkabul. Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan, pada Rabu (9/6), sang istri, Brina Shabyna melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan di RSU Bunda Margonda, Jawa Barat.

Kabar ini disampaikan Komo Ricky langsung melalui unggahan di Instagram. Melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya, Komo Ricky pun berharap agar sang buah hati menjadi berkat bagi banyak orang di sekitarnya.

"Hallo Anak cantik Padre N Madre,Kamu lahir di dunia ini tanggal 9 Jam 9.59 Nak,Kamu lahir di temenin banyak orang-orang baik, Insyaallah kamu nanti jadi anak yang baik untuk banyak orang," tulisnya.

Pada detik-detik sebelum kelahiran, Komo Ricky diliputi kekhawatiran. Kendati panik, ia berusaha tenang dan selalu mendampingi sang istri. Nggak sendiri, Komo juga ditemani sang kakak ipar, Dilla Bekti yang tampak bersemangat menyambut kehadiran ponakannya ke dunia.

Berikut ini rangkuman dari akun berbagai sumber, Jumat (11/6), momen kelahiran buah hati pertama Komo Ricky dan Brina Shabyna yang penuh perjuangan.

Merasakan pengalaman pertama, tentu perasaan takut dan tegang dirasakan Brina Shabyna dalam satu waktu.


Untuk memberikan ketenangan, Komo Ricky pun memutar musik kesukaan sang istri di detik-detik sebelum kelahiran.


Tak lupa, Komo juga melakukan video call kepada keluarganya dan meminta doa restu agar diberikan kelancaran hingga persalinan tiba.


Saat sang istri tengah berada di ruang operasi, Komo menunggu dengan penuh kekhawatiran. "Sebenernya Panik!!! Sebenarnya Tegang!!! Sebenarnya Takut!!! tapi berusaha tenang aja," terangnya.


Tak bisa melihat secara langsung, Komo Ricky hanya bisa berdoa dan berharap agar proses kelahiran sang istri berjalan lancar.


Tepat pukul 9.59 WIB, buah hatinya lahir ke dunia. Perasaan bahagia dan lega dirasakan Komo Ricky dan sang istri.


Dalam momen persalinan tersebut, sang kakak dari istri Komo, Dilla Bekti juga tampak setia mendampingi adiknya.


"Semua wanita adalah wanita hebat, perjuangannya menjadi seorang ibu adalah perjuangan yg luar biasa," ucap Dilla yang begitu bersyukur keponakannya lahir dengan selamat.


Sebagai ayah, haru, bahagia, senang bercampur aduk menjadi satu saat melihat buah hatinya lahir dengan selamat.


"My beloved daughter summer chalona brunella delrey., hope u enjoyed to be mine," ucap Brina bahagia.


Sesak Napas, Istri Komo Ricky Melahirkan Secara Caesar.



Sumber : https://siapgrak.com/artikel/M9ZeVV

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=yVGTJbPPfvA


Copyright © RS Bunda Group. All Rights Reserved.